Semua tulisan di sini adalah hasil uneg-uneg kala bete berat, jam kuliah kosong, dan ketika hotspot kampus bisa diajak kerja sama.
RSS

About Me

Foto Saya
LiliQue
Anak bungsu dari 4 bersaudara. Waktu kecil nakal setengah mati dan hobi banget berkelahi. Sekarang jadi mahasiswi teknik informatika Universitas Negeri Malang yang masih aja sering pulang karena kangen masakan ibu tercinta (yah gimana ga kangen masakan rumah kalo makanan anak kos ya begitu-begitu aja!). Punya rambut panjang sepunggung tapi sering dipanggil 'Mas', tinggi semampai (a.k.a semeter tak sampai). Selalu dapat peran jadi hantu kalo ada drama gara2 punya mata besar dan nakutin kalo melotot. Enggak terlalu berbakat berurusan sama anak kecil karena kalo ada anak kecil yg tadinya diam pasti cemberut begitu liat aku, yg tadiny ketawa ngakak malah nangis terisak..(ga tau knapa padahal akunya diem aja...ckck...ckck...).
Lihat profil lengkapku
Welcome to My Blog

Yang melirik Blog seadanya ini..

History of my blog

Hal pertama yang terlintas di pikiran gue saat mulai bikin blog ini adalah : ' Mau bikin blog macam apa nih? '.
Kemudian, setelah bertapa di bawah pancuran kamar mandi selama berjam-jam diiringi gedoran dan nyanyian merdu ibu gue yang liriknya sederhana : ' Plis, -kependekan dari CUPLIS,panggilan kecil gue- kamu tuh mandi apa njerum? ' (Njerum=berendam dan diam ala kerbau yang mandi di kali), akhirnya dapat wangsit juga.
Pada dasarnya gue ini bukan tipe orang yang serius,tapi setelah menghabiskan 2 tahun penuh sebagai penghuni kelas IPA dan 1 tahun berhabitat di fakultas teknik bkin gue kebawa arus untuk serius. Blog ini bisa dibilang sisi laen gue dan hal-hal yang gue sukai. Karena hal-hal inilah gue hampir ga pernah stres karena mereka membuat gue santai dan tertawa.
Rencananya sih blog ini gue bikin untuk mereview film-film yang menurut gue bagus, film2 keren tapi ga terlalu beken ato justru yang amburadul yang pernah gue tonton.
Gue juga pengen bikin ulasan tentang buku-buku fiksi (terutama komik) yang pernah atau lagi gue baca.
Ga cuma itu, gue akan posting semua hal yang bikin gue seneng gila-gilaan!! Karena itulah hal yang paling gue kuasai dengan pikiran gue yang setingkat protozoa!!

0 komentar:

Posting Komentar